PAID PROMOTE SALAH SATU CARA PROMOSI DENGAN INSTAGRAM

Hari ini saya lagi baca -baca mengenai apa aza yang bisa dilakukan dengan instagram. Selama ini sudah mulai istiqomah dan tumaninah untuk manage instagram sebagai sarana marketing.

Mulai mencoba – coba untuk memasang ads di instagram, hasilnya untuk mendapatkan viewer memang sudah pasti bagus. Namun harapannya bukan cuma viewer ataupun like tetapi tentu closing penjualan ini yang perlu terus dipelajari.

Trik yang saya lakukan selanjutnya dengan follow unfollow, lumayan bisa menambah jumlah follower tetapi kembali masih belum bisa mendorong penjualan dengan lebih bagus lagi.

Saya yakin bahwa instagram ini bisa gunakan untuk jadi alat strategi marketing produk siomay wondes saya. Hari ini kefikiran mengenai paid promote, ketemulah salah satu account yang youtubenya sudah saya subcribe karena memang saya suka tonton,berkat contentyaa menginspirasi.

Yaitu hobby makan dan saya coba contact berhasil di jawab tinggal eksekusinya untuk saya test paid promote di strory ignya hobby makan  biaya 300 ribu rupiah.. dan saat ini lagi proses konfirmasi karena respond wanya lumayan lama mungkin banyak yang masuk juga kali ya .. sabar aza next akan saya update…

Tentunya proses belajar akan berlanjut terus dan semoga media blog ini juga bisa jadi pencerahan bagi teman – teman yang ingin memaksimalkan instagram marketing.

Untuk yang masih bingung bagaimana menggunakan iklan di instagram atau instagram ads bisa juga kami bantu silahkan wa saya di : 082123928727 biaya jasanya 500.ribu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.