Bejar dari junior

Usia boleh lebih dulu lahir, boleh merasa kita lebih lama dan lebih tau, itu betul dan alami.Tetapi saya makin kemari kok merasa pengetahuan dan ilmu saya makin jauh dari kata cukup. Makin berkurang bahkan junior – junior saya pun sudah banyak yang melampaui saya dalam berwirasuaha dalam pendidikan.

Memaksa saya untuk belajar kembali, menghilangkan kecanggungan, belajar dari para junior bagaimana mereka bisa maju diatas saya. Dan sepertinya memang begitulah gak ada batasan bahwa usia jaminan lebih sukses lebih berhasil.

Siapa yang bisa menemukan jalan, yang berjuang dengan cara yang benar akan memetik hasilnya.  Saat ini dengan perkembangan tekhnologi yang cepat banyak contoh anak anak di bawah 20 tahun pun bisa lebih edan penghasilannya. Orang – orang yang tua sekedar bertahan hiduppun sulit.

Karena anak – anak muda ini lebih cepat dalam mengikuti perekembangan dan actionya juga lebih cepat dan hasilnya lebih besar pula.

Nah saya termasuk yang tau tapi lambat dalam melakukan karena area pergaulan juga bergeser makanya saya coba turun belajar dari junior bagaimana mereka sukses, ada yang masuk komunitas sesuai produknya terkesan cengengesan.. becanda tiap hari tapi komunitas yang di balut gengsi.. disinilah main bagimana becanda bisa berubah jadi uang saat mereka dengan gengsinya di ketemu produk yang menaikan gengsi.

Ada yang segmen pasar penjualan produknya mang cucok akhirnya saya ngikutin dia bahkan kolaborasi.

Ada yang mang kerjaanya ngulik marketplace sampai puluhan bahkan ratusan produk dropshiper di cloning ke tokonya, saya sedikit mencontoh tapi dengan cara yang elegan misal saya buat beberapa toko dalam satu hp dengan sistem cloning.

Begitulah saya terus belajar semoga jalan sukses mengiringi usia bukan halangan berhenti belajar, karena wirausahawan dituntut harus selalu belajar.. apalagi kebutuhan ekonomi juga selalu ada.

salam wiarausaha.

yang mau join usaha siomay wondes silahkan wa : 082123928727

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.