Silaturahmi membawa rezeki

Sabtu 4 Februari saya berkelana untuk mencari ilmu  ke tembat suhu di bilangan gading serpong di temani partner bisnis segertea saya bro Putra.

Perjalanan kali ini kami jadwalkan untuk silaturahmi sekaligus mendapatkan ilmu mengenai minuman kebetulan mas jojo sebagai suhunya adalah produsen berbagai macam sirup dan turunanya. Berangkat dari rumah jam 9 menggunakan uber motor menuju tempat janjian kami di crematology cafe puri indah. Cerita lucu saat turun dari uber ternyata dapet gratisan tetapi tetap saya kasih saja hitung – hitung sedekah, kan jargonya sekarang sudah berubah sedekah pangkal kaya betul apa betul guys. Turun dari uber saya ngobrol, jiwa marketingnya keluar dan lanjut prospek tuh driver uber ajak ngobrol ngalir tapi tujuanya memperkenalkan minuman saya dan tak lupa saya keluarkan tester, saya kasih espresso macchiatonya segertea  satu botol komentarnya enak,  tak terasa setengah jam ngobrol  saya pamitan masuk ke dalam crema  sambil nunggu bro putra datang.

Saya sambil menunggu sambil chit chat di group wa yang saya create untuk menyabung tali silaturahmi ,  serunya teman – teman smp saya yang puluhan tahun tak jumpa bisa tersambung lagi di group tersebut ,  alhamdullilah ada yang jadi reseller segertea terbukti silaturahmi membawa rezeki. Bro putra datang kami akhirnya jalan berdua saja karena 2 team yang mau join gak jadi karena sakit. Kami masuk dari pintu tol puri melewati pintu gerbang tol karang tengah dan langsung keluar di pintu gading serpong perjalanan sedikit tersendat. Sampailah kami di tempat bro jojo area ruko sekalian tempat tinggal beliau ternyata parkiran penuh jadi mesti berputar dan memarkirkan mobil di pinggir jalan. Saya contact dan langsung masuk sambil ngobrol santai saya sampaikan beberapa hal yang jadi masalah saat saya meramu minuman akhirnya saya dibuatkan ramuan khusus buat segertea nanti tinggal dipraktekkan dan terbukti kemaren 7 februari saya olah hasilnya jos mantab, ok back saya juga di ajarin berbagi cara meramu minuman dari matcha , avocado pokoknya rasa yang mau di ajarin dan di kasih tester sampai saya nyerah karena lidah sudah jadi gak bisa mbedain deh itu saking banyaknya dibuatkan tester, semua kelasnya premium tentu harganya juga premium sesuai.

Tak terasa waktu terus berjalan yang tadiknya plan hanya sejam ini dah 3 jam belum rapi juga keasyikan ngobrol akhirnya jam 15 lewat kami pamitan sambil di bawain tester taro   creamer dan alat pengukur air untuk mengolahknya dan semua free asyik kembali lagi ilmu silaturahmi bermain dan dikasih free tester sekarang di kasiih free bahan mentah dan tentu yang lebih urgent free ilmu dari suhunya langsung beliau produsen dan dan banyak mensuplai berbagai hotel di indonesia dengan merk dagang tofiko.

Kami pamitan dan ngobrol sepanjang perjalanan berfikir bagaimana terus mengembangkan segertea, hal yang urgent segera adalah meingkatkan penjualan. Saya turun di belokan puri setelah pintu tol puri dan lanjut naik uberx sayangnya sehabis order hp saya drop tambah saya kelaparan karena tadi terlewat belum lunch akirnya saya cari makan plus numpang charge hp supaya bisa contact tuh driver dan akhrinya drivernya sedikit konser (alias ngambek)  saya kasih penjelasan masih aza konser ya sudah saya ajak ngobrol sampai tak terasa sampai rumah dan sekai lagi free ongkir berhubung tuh driver konser saya bayar aza dan lebihin biar wolez lagi.

Gitu deh cerita perjalanan di hari sabtu kemaren seharian belajar dan juga di ajarkan oleh kehidupan dengan berbagai ceritanya bagaimana dengan ceritamu yuk di bagi dan di share karena dari cerita kita selalu ada pelajaran yang bisa di ambil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s