Bisnis tanpa modal

segerteaHalo kawan – kawan semua setelah lama berkutat di wirausaha, saya sampai lupa melanjutkan kegemaran saya untuk belajar menulis sambil bercerita mengenai pengalaman  sehari – hari dalam proses belajar membangun usaha sendiri.

Temen – temen yang mau berwirausaha pasti di benaknya selalu terlintas modal dalam memulai usaha. Sebenarnya tidak salah juga, hal yang realistis tetapi tidak seratus persen benar tergantung situasi dan kondisi. Bisa juga saat kita tidak punya modal uang, kita bisa mempergunakan produk orang lain untuk dijualkan, pokoknya niat yang kuat dan terus mencoba mencari teman atau sahabat untuk membangun jaringan atau silaturahmi jadi hal yang mesti dilakukan. kalau ada yang tertarik untuk berusaha tapi gak punya  modal uang, bisa gabung sama saya di jamin halal bukan tipu – tipu , anda hanya butuh tekad kuat dan benar serius  saja.

Yaitu menjadi penjual produk saya segertea sebagai konsinyasi, harga yang saya berikan adalah Rp 10.000,- perbotolnya, anda bisa menjual dengan harga Rp 12.000 – Rp 15.000, dengan ketentuan mesti menjaga produk dan kejujuran . Dimana sahabat bisa menjual ? sudah ada tempatnya,  di sepanjang jalan di car free day senayan sampai monas setiap hari minggu pagi dari jam 6 – jam 10 pagi, atau cukup dengan sistem online via facebook, wa, instagram dengan sistem dropship anda menawarkan nanti barang saya kirimkan dari basecamp segertea by gojek atau sejenisnya.

Yang jadi pertanyaan apakah laku jualan di sana, saya sudah buktikan lihat di link berikut saat saya terjun langsung jualan di area carfreeday https://www.instagram.com/p/BIgjLIRjqCB/?taken-by=segertea.,

Atau anda bisa mengeceknya di instagram kami @segertea  untuk memantau pergerakan kami atau instagram saya pribadi di @cahpct

Nah misal anda mau nyoba jualan tapi gak punya nyali karena belum pernah berjualan silahkan datang di lapak jualan saya tiap hari minggu di depan gereja sang timur kebon jeruk jakarta barat, praktek jualan langsung dengan saya tidak perlu bayar, karena belajar wirausaha salah satu hal yang penting adalah action action dan action jangan hanya banyak teori , kalau perlu bisa contact saya di : 082123928727 (wa fast respond).

Saya membuat tulisan ini dengan niat tidak semata – mata hanya untuk mencari keuntungan bisnis tapi juga berbagi dan menshare kesempatan untuk belajar bagi sahabat – sahabat yang ingin belajar berwirausaha.

Saya termotivasi seperti ini dikarenakan gundah melihat masih sangat minimnya enterpreneur atau wirausahawan dari anak  anak muda padahal INDONESIA sangat membutuhkan wirasuahawan sebanyak – banyaknya untuk terus menciptakan lapangan pekerjaaan untuk bisa memajukan bangsa dan negara, tidak seperti saat ini yang hanya ramai di bidang politik padahal hutang negara saja sudah tembus 3 ribu triliun entah berapa banyak itu uang kalau di tumpuk dalam ruangan,  saya tidak bisa membayangkan,  hutang ini juga masuk area RIBA bayangkan uang riba sebanyak itu bunganya saja berapa dan tentunya dosa , wallahu alam gak bisa ngebayangin.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s