Rebranding Segertea

Tak terasa sudah 2 bulan  ini joinan pemodal dengan segertea berjalan, mulai ada hal – hal perubahan yang dilakukan salah satunya adalah rebranding. Memang semenjak segertea lahir kami hanya mengandalkan teman – teman dekat untuk membantu mendesign dan semua itu masih free paling bayaranya hanya minum segertea dan makan somay.

Beruntung kami memiliki kawan – kawan hebat yang tanpa menuntut bayaran, suatu saat kelak saat segertea membesar jasa kalian pasti kami ingat. Oww Iya nih setelah Mas putra join sebagai sparing partner alias team segertea kami segera bertindak dengan mengadakan pertemuan. Meeting yang tadinya hanya saya dan bunda Galih Annga Dewi sebagai founder dan inisiator segertea, sekarang kami memiliki team yang terdiri dari , bagian penjualan , bagian sop, bagian kurir, produksi.

Team baru ini termasuk militan semisal kemaren kami mengadakan bazaar  mas putra sampai 2 hari tidak tidur mempersiapkan Booth Baru design baru dan bagi mereka ini adalah hal baru dan pertama mereka merasakan bazaar , sedangkan saya bertindak sebagai bagian produksi jadi tidak turun ke lapangan lagi. Melihat totalitas mereka saya juga kagum mereka keluar modal untuk mengembangkan segertea dan mereka merasa memiliki bisnis yang masih sangat unyu – unyu ini dan memiliki keyakinan bahwa segertea terus bisa membesar.

Lain cerita lagi di 5 bulan start november ini fokus kami adalah rebranding dengan pergantian logo baru, warna sticker baru dan yang paling terkini adalah management social media dengan menggandeng team khusus semoga ini semua jadi hal baik untuk terus mengembangkan segertea.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s