Investor Usaha

investorusahaPengalaman jatuh bangun membesarkan usaha yang saya alami membuat saya berevaluasi diri dimana sebenarnya letak kekurangan yang saya buat.

Kenekatan – kenekatan saya untuk terus mencoba usaha akhirnya membuka jalan juga. Posisi saat ini kami memerlukan pemodal, yang juga bisa membantu membangun sistem untuk pengembangan segertea. Saya bertapa setiap hari alias mencari cara dan solusi siapa nih yang bisa saya jadikan investor. Lah kok sok soan berbicara investor serasa saya punya perusahaan besar.Teringat saya akan kondisi kantor saya bekerja , yang kacaw – balaw lantaran berharap besar datangnya investor untuk menyelamatkan perusahaan yang sudah kocar – kacir tetapi yang di dapat malah zonk dan makin terpuruk dengan ratusan juta gaji karyawan tidak terdeliver belum hutang menumpuk, wow sekali.

Kok saya malah ikut – ikutan mencari investor, tetapi dari hasil saya bertapa dan merenung dan tentunya doa yang selalu saya munajatkan melalui shalat dhuha yang saya coba tegakkan selama ini, saya mendapatkan dorongan kuat untuk mencari investor atau pemodal.  Saya mencoba ngobrol ke orang – orang yang mempunya potensi mengenai perkembangan segertea dan tak di nyana malah langsung dua orang pemodal ingin bergabung.

Jadi deh bingung memilih yang  mana?  secara uang mereka mampu dua duanya , yang pertama bisa masuk sekalian  membantu membenahi sistem , yang satu hanya menyerahkan modal dan silahkan dikelola sendiri. Dua – duanya memberikan pilihan yang sama – sama asyiknya. Di awal istri sudah tergoda dengan pilihan nomor 2 yang memberikan kemerdekaan kita untuk berkreasi sendiri.

Saya renungkan dan saya coba evaluasi akhirnya saya pilih yang pertama dikarenakan dari awal justru problem utama saya adalah sistem yang belum terbentuk, sebagai contoh semua pendapatan  seperti dangang pada umumnya mendapatkan untung langsung dipergunakan esok saat mau belanja barang mentah modal kurang saat ada pesanan banyak tidak bisa memenuhi , saya fikir ini karena masih belum adanya sistem dan ini menjadi titik lemah kami , pasti akan sulit untuk berkembang kalau begini terus berkelanjutan .

Saya bayangkan saat pemodal masuk dan sistem dibetulkan maka segertea bisa terbang tinggi ke atas awan menjumpai para penggemar dari seluruh penjuru dunia. Dan semua ini adalah proses belajar untuk terus perbaikan dan meraih mimpi – mimpi yang selama ini masih terpendam.investor

Dan per 15 oktober 2016 malam saya deal untuk masuknya pemodal dan juga sebagai mentor dalam perbaikan sistem managemen segertea. Pencarian investor usaha yang kami lakukan akhirnya mendapatkan titik terang. Mohon di doakan semoga  pilihan ini menjadi pilihan terbaik untuk terus berkembang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s