Segertea The Real Thailand Tea

segertea baruAkhirnya saya dan istri memiliki produk sendiri setelah mencoba membuka usaha beberapa kali dengan menggunakan sistem franchise ataupun buka lapak sendiri. Tulisan saya yang lama membahas mengenai franchise yang pernah saya beli  membahas kelebihan dan kekurangan sistem tersebut.

Tahun 2016 ini jadi tahun yang sulit plus tahun yang penuh semangat bagi kami , dan menjadi hari lahirnya produk benar – benar buatan tangan kami sendiri. Awalnya istri saya suka menikmati teh thailand merk addict tea di kenalkan oleh bosnya dikantor, berlanjut temanya istri mencoba usaha dengan jenis minuman yang sama dan mendapatkan respon pasar yang bagus, nah timbul ide istri untuk membuat minuman sejenis. Saat memuli saya kurang begitu percaya dikarenakan istri saya ini  sebenarnya  keahlian mempunyai menjual plus supel dalam bergaul tapi kalau diajak bisnis susah bingits kalaupun mau pasti bentaran juga udah gak lanjut.

Dikarenakan ada dorongan the power of kepepet maka istri saya timbul ide tersebut. Di awal saya  abaikan karena memang belum ngerti masalah minuman itu biarlah dia jualan produk yang di buat dia sendiri . Saya masih lebih fokus mengembangkan franchise yang sudah saya beli sebelumnya. Istri saya membuat merk segertea sebagai produknya meminta bantuan mas Ifan horse untuk mendesignkan kebetulan kami sudah kawan ya dibuatkan free.seger tea.cdr

Selesai membuat logo istri mencari – cari botol saya kebagian mencetak dipercetakan hasil cetakan pertama kurang bagus saya mencetak di deket global  belakang sms mall, saya sempat komplain karena hasil jauh banget antara design dan hasilnya terlihat blur. Karena sudah jadi ya gak bisa ngapa – ngapain begitu juga jawaban yang nyetak mbulet sangat gak recommended. Next saya pindah ke percetakan di pasar kebayoran hasil  mendingan tetapi masih belum sesuai ekspetasi. Terakhir saya mencetak di percetakan daerah pancoran ini berkat rekomendasi bang mandor si tukang somay , kualitasnya baru sesuai yang kami inginkan.

Masalah utama kami selanjutnya adalah pembuatan minumanya,  beberapa kali membuat kami memberikan tester  kebeberapa teman istri terutama yang suka kuliner untuk mendapatkan masukan masalah rasa dan kualitas. Tester dan masukan kami tampung dan lakukan perubahan  orderpun mulai berdatangan. Satu dua pembeli mulai bertambah. Dan saat ini kami sudah memiliki beberapa  reseller yang menjadi agent penjual untuk memasarkan produk segertea.

Saya melakukan pemasaran, branding melalui instagram, facebook , web,  juga getok tular mulut kemulut sambil terus menjaring nasabah dengan berbagai cara dan rayuan maut. Selain itu kami juga melakukan perubahan design sticker pluspergantian botol.

IMG_20151214_133838 Design test pertama
20160315_0945211Design Kedua

segertea baruDesign Terbaru

Varian rasa terkini  terlihat di design terbaru di atas ini semua kami lakukan untuk kepuasan pelanggan atuapun calon pelanggan. Bagi rekan -rekan yang ingin mendapatkan tester ataupun menjadi agent reseller silahkan kontak saya melalui wa : 082123928727

Estimasi penjualan, fakta dan ketentuan :

  1. Harga reseller perbotol Rp 9.000,- harga jual Rp 10.000 – Rp 15.000 (tergantung target market).
  2. Untuk mendapatkan harga reseller harus membeli minimal 30 pcs.
  3. Setiap pembelian 30 pcs mendapatkan bonus 2 pcs (non biaya pengiriman).
  4. Untuk pembelian non reseller harga Rp. 10.000 per pcs gak ada limit minimum biaya gojek akan di kenakan ke pembeli.
  5. Tidak ada biaya untuk menjadi reseller suatu saat akan ada loh..so buruan.. biaya franchise yang lain pernah saya coba membei paling murah Rp 1.000.000 itu juga karena kawan yang lain bisa Rp 5.5 juta so buruan kanpan lagi menjadi enterpreneur.
  6. Minuman aman untuk di konsumsi asal belum expired terbuat dari barang berkualitas dan homemade kualiatas di jamin bagus.
  7. Tidak menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet makanya masa kedaluarsa mesti sangat diperhatikan.
  8. Foto dan testimoni bisa di lihat di : https://www.instagram.com/segertea/ , https://www.instagram.com/cahpct/.  http://segertea.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s