Tip membangunkan anak pagi hari

indexBagi orangtua ritual untuk membangunkan anak sudah menjadi makanan sehari -hari yang mesti di kunyah bukan pelan lagi tetapi disertai otot yang mengejang diiringi nada tinggi. Teringat dulu saat saya masih sekolah di kampung Ibu saya membangunkan bukan pagi lagi tapi jam 3 malam untuk belajar dan tahajud kalau tidak mau bangun diambilkan air pakai ember dan disiramkan memang efeknya bagus saya rajin ibadah dan selalu juara kelas saat itu.

Tetapi zaman sudah berubah kalau dulu zamanya masih manual saat ini serba digital . Sebagai orangtua saya mesti belajar menyesuaikan kondisi saat ini. Kasusnya callista dara kamaratih selanjutnya saya singkat CDK. Putri saya ini kalau dibangunkan biasanya disertai ngambek dan nangis, terfikir oleh saya cara apa ya? biar bangun dengan senang dan bahagia.

Saat ini CDK lagi seneng banget dengan little pony, saya coba membangunkan dia dengan menyetelkan film little pony menggunakan youtube di handphone, dan ternyata dia langsung melek tanpa protes dan terlihat happy. Percobaan sederhana saya berhasil.

Bahagianya ternyata salah satu cara membangunkan cdk dengan menggunakan cara yang disukainya. Kalau boleh jujur sayapun juga begitu dengan hati yang senang tentu melakukan segala halnya juga akan lebih semangat.

Sahabat – sahabat yang sudah menjadi orang tua ayo belajar terus salah satu medianya melalui  anak – anak kita, semoga mereka kelak menjadi generasi terbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s