Beli Kasur Springbed

578527_434298369949597_1483240542_nSemenjak saya menikah di tahun 2009 baru saat ini kami memutuskan untuk membeli tempat tidur springbed. Awal – awal menikah  saya berfikir cukup menggunakan kasur busa. Sebenarnya saya sudah dua kali membeli kasur, pertama kasurnya ibu kos,  saat saya pindah ketempat istri kasurnya saya bayar Rp .100,000,- sampai saat ini masih terpakai tapi mulai ada beberapa tempat yang sobek dan membuat berdebu . Kedua saya membeli kasur  di toko furniture  depan perumahan casagoya, saat itu saya beli seharga RP 800.000, saat ini kondisinya sudah mengenaskan karena mulai meleyot kanan kiri, sesuai harga yang mampu saya beli saat itu.

Untuk menyambut  anak kedua yang Insya-Allah akan lahir di bulan april besok, saya dan bunda CDK memutuskan untuk mencari kasur baru.  Terfikir oleh saya untuk membeli full latex, tetapi buget yang  di punya cukup minimalis, padahal harga kasur jenis ini sangat mahal untuk ukuran  kantong kami. Pagi ini  saya membersihkan kamar saat merapikan seprei saya rasakan debu sudah mulai banyak langsung saya kefikir kalau dedek bumi besok lahir pasti akan berbahaya. Siangnya saya putuskan mengajak bunda cdk untuk mencari toko furnituter. Saya mencoba mencari refensi online tetapi hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba mencari langsung ke area blok A , seinget saya banyak betebaran toko yang memasang iklan kasur dan furniture.

Saat kami sampai  betul saja banyak toko kasur di sana. Karena hari minggu banyak  toko yang  tutup, perjalanan saya lanjutkan melewati ITC fatmawati, beberapa ratus meter kedepan kami melihat toko yang terlihat besar akhirnya saya putuskan berbelok dan memarkirkan neng lela . Kami di sambut pelayan dengan ramah, kami mencoba mencari informasi kira – kira merk apa yang ok. Saya berpegangan merek alga,central & king koil .Buget  saya  maksimal 5 Jt, Saya persilahkan bunda cdk untuk memilih dan menentukan yang di inginkan, akhirnya setelah mencoba sana – sini dan mengetes duduk ,menidurinya di tambah cdk lompat – lompat , akhrinya bunda memutuskan memilih dreamline  tipe royale ukuran 180 x 200 warna putih, kata  yang jual ini kasur standart hotel. Sebenarnya gak di jual secara umum ,hanya di jual ke hotel -hotel yang memesan berhubung ada lebih jadi di jual juga.

Kami mesti Membayar Rp 6.800.000,- ditambah lapisan anti ngompol, karena tujuan utama buat persiapan anak kedua kami, lapisan ini seharga Rp 650.000,-  saya memutuskan membeli lapisan ini dikarenakan warna matras yang kami ambil putih mulus ,  kebayang saja kalau kotor dikit langsung terlihat apalagi ompol bayi. Kami hanya membeli matras terbelih dahulu takut nanti ketinggian kalau dengan tatakan bawahannya. Kalau ternyata memang memerlukan tatakan bawah kami akan membeli di lain waktu.

Toko yang kami kunjungi : dutathalita, terletak di : JL RS. Fatmawati No.37 A-B, Jakarta Selatan, Telp (021)-7656977, 7516666. Saat saya membeli 16.00  setelah itu kami kembali pulang, selanjutnya barang di antar jam 18.30 sampai rumah, sesaui dengan yang dijanjikan oleh mereka barang akan dikirim selepas maghrib.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s