Anak kedua

babyPuji syukur ke haribaan Allah SWT rencana kami untuk memiliki anak kedua di kabulkan. Saat saya sakit kemaren bunda cdk sebenarnya awalnya ingin ke RS untuk mengecek kehamilan. Walaupun bunda galaw karena saya mesti operasi tetapi tetap saya sarankan untuk ngecek dan alhamdullilah si bunda hamil 5 minggu setelah di cek oleh dokter Hasnah Siregar.

Beliau ini salah satu dokter yang dulu sempat bertemu saat CDK dalam kehamilan di rumah sakit Harapan Kita, pertama ketemu kelihatan sangar dan galak banget, bunda cdk sempat mau berantem mulut karena waktu itu kami datang ngecek sudah di bulan ke 5 atau lebih, saat di tanya detail pengecekan dokter sebelumnya ada yang belum di lakukan oleh dokter yang lama.

Dia dengan enteng ngomong “kalau anaknya nanti nyengringis gimana? saya tidak tanggung jawab ya?” ebuset dokter galak banget si bunda ikutan kebawa emosi pula .. dengan nada tinggi jawab ” jadi saya bisa cek ndak dok kalau ndak bisa ya sudah!” tuh si bunda ikut esmosi…akhirnya saya ketengahin …“dok jadi sebaiknya apa yang mesti dilakukan kalau perlu tanda tangan ya ndak papa ” kata saya menenangkan .. dan berakhir damai .. sebenarnya beliau galak sih tujuannya bagus.. karena saat itu si bunda terdetek ada yang kurang sesuatu di dalam darahnya, artinya memang dokter sebelumnya ada yang kurang . Kami lanjutkan pengecekan dokter sampai mendekati kelahiran CDK.

Nah di anak kami kedua ini bener – bener kami bertemu beliau sejak awal biar lebih bagus,  di mulai dengan larangan memakan mie instant sampai dedeknya kelak lahir, gak boleh makan daging ayam kecuali ayam kampung. saat bunda habis kontrol beliau juga care ke saya loh..ngucapin semoga lekas sembuh lewat istri saya saat tau saya operasi.

Semoga anak kami yang kedua ini sehat selalu dan saya sebagai ayah selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dari segi gizi, spiritual dengan doa dan lantunan ayat suci alqur’an, puasa senin kamis, dari segi perkembangan saya perdengarkan music classic sesekali saya perdengarkan suara gesekan biola, tak lupa klenengan lagu jawa sebagai lagu favorit bapak mertua. Pokoknya banyak hal yang saya lakukan untuk hal terbaik dan terindah tentunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s