Piala pertama CDK

IMG_0032[1]Jumat siang bunda cdk sms ngasih kabar kalau cdk di sekolah ikutan lomba merias kue, info kejutan lanjutnya cdk mendapat juara 3 dan di hari sabtu siang diadakan penyerahan piala di mall slipi jaya. Membaca sms bunda aku jadi seneng dan gimana gitu, cdk yang biasa nyorat – nyoret di rumah dari tembok yang awalnya bersih sampai penuh dengan lukisan tangannya, kebiasaan mewarnai buku gambar yang berapapun  banyaknya buku yang di belikan selalu habis ludes di gambari dengan pensil warna ataupun cat air, begitu pula buku tulis yang selalu penuh dengan coretan tangannya. Sekarang dia membuktikan bahwa dia punya potensi yang mesti saya perhatikan untuk di jadikan acuan pengembangan kemampuannya di dimasa datang.

Di hari sabtu  saya, bunda, cdk dan ibu mertua berangkat ke slipi jaya jam 2 kurang 15 menit beriringan kami pergi membawa motor. Sampai di slipi jaya lantai 3 acara sudah dimulai dengan anak – anak tk yasporbi yang lain sudah rapi di depan panggung di barisan depan di penuhi anak – anak tk a dan b yang mau performance dengan tema Arabian, tak berapa lama acara di mulai dengan penampilan tari , nyanyi ,jogged dll. Karena lama menunggu cdk tidak betah malah maunya ikutan peform di panggung padahal dia kan cuma jatah untuk menerima piala dan hadiah sebagai juara ke 3 di kelas playgroup, karena dilarang sama bundanya cdk kabur lari – lari mengitari  lantai 3 mall slipi jaya sampai saya dan bundanya di buat kerepotan tingkah polahnya, segala cara di gunakan bundanya dari teriak, ngomel, diajak diskusi baik-baik sampai pasrah cdk tetap lari – larian sambil iseng nyolek orang – orang , saya yang mesti berlarian mengikuti sampai akhirnya waktu penyerahan piala datang. Nama cdk di panggil dan di berikan piala dengan pdnya cdk maju kedepan menerimanya, di lanjut foto session.

IMG_0024[1]

“CDK Paling kanan baju pink sambil memegan piala dan hadiah”

20140301_153450

Selesai nerima piala cdk minta naik odonk – odongk akhirnya saya putuskan ajak ke central park menuju funworld, sampai di cp cdk malah tidur pulas , sambil nunggu cdk tidur bunda minta makan di burger king, saya jadi terpaksa makan burger king seingetku baru sekarang saya makan yang namanya burger king, jan saparatoz kan ya ? saya lebih memilih makan pisang rebus dan singkong daripada makan yang beginian, ibu mertua memilih belanja ke carefour sambil nunggu cdk pules di sofa burger king. IMG_0028[1]Setelah cdk bangun kami lanjutkan jalan ke fun world, di sini cdk ngambek karena gak mau main yang rada ekstrim seperti gak mau naik kereta gantung, sepeda laying dll. Akhirnya cdk memilih mainan yang ada prosotan naik – naik, memanjat dll, dia betah di sini, sampai saya lemes ngikutinnya dan hanya bisa terduduk loyo sedangkan cdk masih saja naik turun tangga mainan, jump – jump, mandi bola, malah justru dia berani bermain prosotan yang kemiringanya  ekstrim , saat saya nyoba rada deg-degan, eh dia malah bolak – balik mrosot sendiri, kalau tidak di stop cdk gak mau pulang padahal dah ada sejaman dia lari – lari tanpa henti.

Selesai main kami kembali pulang kerumah, eh di rumah ada ade dedek anas kakak alif , mas hikam yang dating untuk silaturahmi, tambah deh seru di rumah. Jam 10 malam cdk dan bunda cdk mulai tepar kelelahan sedangkan saya melanjutkan nonton bola Chelsea vs fulham,  dan  topnya lagi  Chelsea menang, wow dahsyat masih bisa bertahan di puncak.

Kembali ke kebiasaan cdk menulis menggambar dan mencoret yang berbuah prestasi, saya bermimpi bisa menyalurkan bakatnya semenjak dini, saat ini cdk mulai saya kenalkan violin, music classic, English conversation kalau yang ini sih karena di sekolah memang menggunakan English jadi dah jadi habit sampai di rumah juga kalau ngomong sering pakai English dewa alias English yang hanya dia dan tuhan yang tau. Sempat juga cdk saya kenalkan ke tari – tarian jawa ke salah satu penggiat wayang di kampus trisakti, beliau juga seorang pelukis apakah cdk nanti bisa melukis juga gara – gara menang ini?..mari kita lihat kedepan. Dari sisi religi cdk sekarang mulai ikut shalat, salawatan ngikutin mbahnya. Saya sebagai ayahnya mencoba terus menggali minat dan bakat cdk dan saya usahakan semaksimal munggkin untuk menjadikannya professional di bakat yang ia suka kedepannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s