Inspirasi pagi

IMG_1213[1]Hari ini berangkat ngantor mundur dari jadwal seperti biasa, callista dara bangunnya pagi jadi minta di sayang-sayang dulu sama ayah bundanya, dimulai nyuapin telor kampung, diskusi acara Disney Junior, main game candy crush dan terakhir muter naik motor sebelum merelakan bundanya mengantar ayah ke stasiun palmerah itupun masih merengek sebenarnya sebab utamanya karena mbak yang njaga baru mulai hari senin kemaren ngasuh cdk efek bude mudik gak balik. Jam 6.35 saya baru bisa berangkat menuju stasiun, jam segitu jalan gili samping sudah padat merayap mobil-mobil yang mengantar sekolah ke sangtimur, saya memilih mencari jalan alternatif yang tembus ke batusari dan wus-wus jalan lancar sampai kampus binus syahdan, di ujung belokan arah klurahan tersendat parah tapi setelah berkutat dan berjuang  5 menit saya bisa meloloskan diri dan meluncur kembali ke stasiun. Sampai stasiun bel kreta datang sudah berdentang menambah andrenalin naik di tambah lampu penyeberangan belum warna hijau makin deh deg deggan bakal ketinggalan kreta. Alhamdullilah pas saya masuk peron krl serpong pas datang dan situasi kreta juga sangat lengang sampai beberapa baris kursi kosong tak terisi kontras banget sama jalur arah jakarta yang berdiripun susah.IMG_1216[1] Nah saat ini saya sampai tempat kejadian kecelakaan maren tuh jadi inget lagi kejadian itu semoga next jadi lebih aman dan tidak terulang.

Biasanya kalau jam segini saya berangkat sampai kantor jam 8 kurang dikit sebenarnya pas waktu atau ontime tapi karena sudah biasa datang lebih awal rasanya sih sudah telat aza, tapi demi putri cdk tentu tak mengapa. Btw cdk sekarang sudah sekolah logh semalam seragam sekolahnya sudah dikasih dan dicobain jadi lucu keren dan cantik seragamnya ada topi bulat dasi kupu kupu jas kaos pokoknya keren. Semoga si cdk tambah enjoy sekolah dan berkainnya.

IMG_1170[1]

IMG_1191[1]Sambil nulis blog ini saya sambil menikmati pemandangan sepanjang rel terlihat tanaman menghijau, suara khas roda kreta, suara sirine pemberhentian kreta, semua menjadi harmonisasi indah yang melengkapi setiap helaan nafas yang saya hirup dan menjadi penyemangat jiwa pengikis kemalasan. Plus interaksi sosial dengan para penumpang lain,staff kereta, pokoknya hidup ini indah dan sangat lengkap untuk slalu di syukuri dan ditadaburi.

Banyak hal-hal baru yang secara bergilir berevolusi menambah indah suasana. Nah sekarang sampe di sudimara deh, banyak orang yang naik dari stasiun sini,  jadi mengenang masa lalu saat masih masa sulit dan saya mulai meniti karir di binus dari menjadi cleaning service dan sampai terakhir menjadi system administrator, duh jadi inget masa lalu sendu dan bahagia jadinya. Ok bentar lagi sampai di stasiun rawa buntu semoga coretan tulisan ini jadi inspirasi bagi saya untuk terus improvement disegala lini dan jadi bahan renungan di kelak kemudian hari, salam sukses dan semangat luarbiasa, selamat berkatifitas buat semuanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s