Mandi bola

IMG_1013[1]Sore ini saya nganterin cdk main mandi bola di fx senayan. Bunda cdk sudah dapet tiket dari hari kemaren katanya murah. Kami berangkat dari rumah lewat kemanggisan menuju kampus syahdan binus menembus jalan tengah permata hijau lanjut ke patal senayan dan memutar di depan mulia di sini agak tersendat karena banyak kendaraan yang keluar dari gbk tak lama kami sampai dan parkir kendaraan.

Perjalanan kami lanjutkan ke lantai 3 tempat mandi bola cdk ketemu dengan acula anaknya tememnya bunda cdk ternyata acula sudah lama datang tapi sibuk masing-masing. Sayang ayah gak sempet abadikan dedek acula karena keburu balik pulang.Cdk main mandi bola , pokoknya bahagia banget muter sana muter sini lari sana lari sini , lompat ke tumpukan bola dan berendam di sambung  prosotan , sampe bunda dan ayah ikutan prosotan loh teman – teman, pas waktu magrib tiba ayah naik ke lantai 4 untuk menunaikan shalat , mushollanya lumayan bersih dan rapi saya bisa shalat dengan tenang dan khusyu. Habis magrib ayah kembali menyusul cdk, dia sudah minta keluar . Kami lanjutkan mencari makan di lantai bawah kami memilih sate senayan , ok sementara makan dulu ya nanti di lanjut lagi ceritanya.

Lanjutin ceritanya ya, saya sering mendengar sate senayan tapi baru kali ini berkesempatan mencoba, overall sate sih enak tapi menurut lidah aku sih biasa saya juga memesan sup kambingnya nah kalau yang  ini saya merasa puas dan rekomendasi banget deh rasanya dagingnya aempuk dan bumbunya juga enak. IMG_1031[1]Satu lagi yang dipesan wedang ronde, awalnya di tawarin bunda saya gak mau tapi pas udah ngerasain pesenan si bunda saya habisin, dan untuk cdk dipesenin ikan dori dan jangan kaget harga ikan dori lebih mahal dari sop kambing satu porsi lebih dari 100 rb.

Selesai makan kami siap – siap pulang, di sela – sela kami jalan cdk masih merengek minta main odong – odong, padahal di sini kan gak ada odong – odong hadew sudah main yang lebih elit kok masih tetap odong – odong yang di cari dasar cdkku yang lucu. Dan selesailah sudah acara jalan – jalan kali ini.

2 thoughts on “Mandi bola

  1. andri

    Mas… hati2 ajak anak mandi bola. Saya banyak baca mengenai kasus anak yang terkena penyakit pada saat mandi bola, selain itu juga ada kasus yang jarang seperti ada yang kegigit ular di arena mandi bola. Tapi kalau di analisa memang sangat ber-resiko, bola2 yang digunakan sangat jarang bahkan mungkin tidak pernah disterilkan, sementara anak2 rawan lecet terkena gesekan bola plastik, nah, penularan penyakit bisa melalui darah yang tergesek oleh bola tersebut.

    Memang sih menyenangkan ngliat anak ceria di arena bermain mandi bola, tapi kalau resiko nya tinggi mendingan saya saranin jangan dehhh… coba deh search “bahaya mandi bola”

    Semoga bermanfaat…🙂

    Reply
    1. cahpct Post author

      Makasih mas infonya.. tapi akhir – akhir ini aku dah gak pernah ajak mandi bola … kebetulan sampeyan ingetin jadi next .. cari permainan yang lain.. makasih komentar dan sarannya

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s