Bunda beli apa?

IMG_0017Jam 5 lewat 10 menit saya pulang dari kantor surya university, dengan menggunakan motor menuju stasiun rawa buntu. Perjalanan dari surya ke stasiun selama 20 menit karena  jalanan cukup lancar. Sampai stasiun saya memarkirkan mio dan meberinya jas hujan, usaha untuk mempertahankan kemolekan tubuhnya biar selalu aduhai seindah pegunungan himalaya. Saya lanjutkan ke gate masuk untuk menunggu kereta, ternyata saldo di kartu langganan saya tinggal Rp 5.000 jadi tidak bisa di tap, terus saya  menuju loket untuk mengisi ulang,  saya menggambil uang Rp 50.000 dan saya berikan ke petugas loket. Selesai mengisi saldo saya lanjutkan menuju gate kembali dan menunggu kereta arah stasiun palmerah. Tak berapa lama kreta yang saya tunggu  datang, alhamdullilah kreta sangat lengang , dalam perjalanan saya habiskan waktu untuk membaca buku pinjaman dari Ibu Sri Yatini judulnya  Mahabarata cukup asyik saya membaca sampai tidak terasa sudah sampai di  stasiusn palmerah.

Di stasiun palmerah Bunda Cdk belum datang jadi saya lanjutkan untuk shalat magrib terlebih dahulu di masjid samping stasiun, selesai shalat saya menunggu sekitar 10 menit sampai bunda datang. Kami melanjutkan perjalanan sambil ngobrol dan cerita mengenai sekolah yasporb yang kemaren sempat saya datangi, saya mendapatkan referensi sekolah tersbut supaya kelak kalau CDK sudah sekolah bisa dimasukkan di yasporbi ini, karena Bunda penasaran saya sempatkan sekalian untuk mampir melihat – lihat, walaupun kondisi sudah malam, setidaknya bunda  bisa melihat areanya dimana dan bagaimana lingkungannya. Sekilas kami melihat sekolah ini cukup representatif terlihat dari lapangan rumput tempat bermainya yang luas, sekolahnya juga telihat rapi dan bersih, kami berencana untuk mencoba trial class nanti someday, oww iya lupa sekolah ini letaknya pas di belakang tokem tidak jauh dari TK bakti. Selesai lihat – lihat kami lanjutkan pulang kerumah dan di sambut CDK dengan girangnya, sambil bernyanyi dan berjoget menunjukkan kemampuannya di depan kami, dari mulut mungilnya keluar kata – kata bunda beli apa? bunda ndak beli apa – apa nak di jawab bundanya, dilanjutkan deh merayu ayahnya ayah beli apa ? waduh ayah ndak beli apa – apa nak, Trus saya ambilkan uang 4 ribu rupiah, dia langsung mengajak  keluar untuk beli sesuatu. Saat di toko deket rumah saya bilang ke cdk, Nak jangan beli mainan ya, beli makanan saja. Dan CDK mengikuti dengan  memilih untuk membeli coklat cocolatos. Sampai di rumah langsung di makan dengan girangnya. Pas bungkusnya sudah kosong dia nanya ini siapa yang makan? bude ya? walah malah bude di salahin wong dia sendiri yang makan.. lucu deh cdk jadi tersenyum di buatnya saat kami melihat tingkah polahnya itu.

Selesai nemenin CDk saya lanjutkan mandi dan shalat isya, selesai mandi dan shalat saya lanjutkan belajar menggesek biola , sedangkan cdk masih menikmati hidangan sebelum tidur, susu plus regal sambil bermain iphone.  Akhirnya Kami lanjutkan istirahat dan semalaman cdk tidurnya kurang nyenyak mungkin karena lelah atau suhu ruangan yang dingin menusuk tulang, baru saat pagi tadi saya berangkat dia terlihat nyenyak. Sampai jumpa kembali nanti sore ya nak kita bermain lagi. Peluk dan cium dari Ayah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s