Bangun pagi

Jumat malam saya pulang malam dari kantor dibilangan summarecon serpong, diiringi hujan turun dari langit. Saya pulang tepatnya jam 11.30, jalanan sudah sepi di tambah badan yang lelah membuat perjalanan menjadi lambat, pandangan mata terbatas karena hujan turun menambah lambat perjalanan. Melewati alam sutera, graha raya, cileduk, joglo , jalan panjang berakhir di kemanggisan, tepat jam 1.22 saya sampai di rumah dengan badan terasa lelah dan loyo. Di hari minggu saya istirahat full seharian dengan tidur dan bercanda ria dengan CDK putri ayah yang sudah mulai tumbuh dan berkembang dan semakin pintar. Segala hal di tanya dan sudah mulai banyak berargumentasi.

Hal yang lucu dan menggelikan saat saya jelaskan kalau monyet itu monkey, dan saya kasih tau kalau monyet itu binatang dia mengis dan kekeh kalau monkey itu george. Karena cdk sering menonton kartun monkey george dia tidak percaya kalau monkey itu monyet huahaaa .. tapi begitulah ayah salut dia sudah berani mempertahankan argumennya dan itu memang betul dengan keluguan dan keberanian itu saya berfikir kelak cdk menjadi anak yang akan mempunyai dasar kuat berdasarkan kemampuan mempertahankan pendapat berdasarkan data yang dimilikinya.

Setelah menjelaskan panjang kalau monyet itu dalam bahasa inggrisnya adalah monkey dan monkey itu binatang karena tidak bisa bicara maka dia bisa menerimanya. Tapi cdk masih saja belum puas dia masih melancarkan banyak pertanyaan, dengan sabar saya jelaskan dan jawab setiap yang jadi pertanyaannya.

Hari minggu pagi ini saya bangun pagi berlanjut shalat subuh dan mencoba menulis blog ini kembali setelah sekian hari saya tidak menulis. Rencannya hari ini saya akan mencuci motor mio biru, melanjutkan thesis, membuat account email mahasiswa surya, membuat server smtp untuk kirim email dari server learning universitas surya.

Semoga hari ini saya bisa komit melaksanan rencana dan bisa menyelesaikannya dengan hasil yang baik. Ditemani musik yang kemaren di berikan linknya oleh saudara ihsan, saya merasa seneng juga karena musik yang dikasih tau ternyata nyaman untuk didengar sambil membaca dan ngoprek. Musiknya ini loh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s