New Office @ Surya University

sure-centerHari senin 22 Juli 2013 saya memulai babak baru kehidupan,  berpindah pekerjaan ke  SURYA UNIVERSITY Jl. Scientia Boulevard Blok U/7 Summarecon Serpong, Banten – INDONESIA.

Berangkat dari rumah jam 6. 35 menit saya di bonceng istri dari rumah lewat jalan gili samping masuk komplek dpr, mampir kampus binus syahdan (sedikit mengingatkan masa dimana saya bekerja 14 tahun dibinus dan di akhir 2012 saya mengajukan pengunduran diri untuk cracking zone)  untuk mengambil uang di ATM, selanjutnya saya menembus jalan samping polsek palmerah , hotel pitagiri , kompas dan berhenti di pasar , saya lanjutkan berjalan kaki ke stasiun palmerah. Sampai di stasiun kereta sudah diumumkan akan datang, waduh ngantri pula jadi dag dig dug der bisa bisa ketinggalan kereta ini waktu menunjukkan jam 7 lewat 2 menit. Saya tetap mengantri dan alhamdullilah saya berhasil mendapatkan tiket dan masuk kedalam kereta saat kereta sudah hadir. Sampai di stasiun rawa buntu memerlukan waktu 25 menit, kondisi stasiun sekarang sudah cukup rapi dan nyaman, karena saya melawan arus maka kondisi dalam kereta sepi dan bisa mendapatkan tempat duduk nyaman.

Setelah turun darikereta langsung menuju parkiran motor untuk mengambil motor yang saya titipkan saat hari minggu kemaren, selesai mengambil motor dan membayar parkir sebesar 8.000 Rupiah untuk masa parkir sehari semalam. Saya menelurusi jalan raya serpong dilanjutkan berbelok kiri di depan plaza serpong menuju paramaount serpong  yang tembus ke  summarecon dan sampailah saya di surya institute, perjalanan dari rawa buntu ke sure institute selama 30 menit.

Semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk bisa belajar dan menambah teman baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s