Liburan ke bali day 3

20130527_071412Hari ketiga di bali menjadi hari terakhir liburan kami, Waktu 3 hari terasa sangat pendek, kami  belum bisa menikmati pulau dewata seluruhnya. Hari ini kami memiliki waktu setengah hari sebelum kembali berkutat dengan  rutinitas di jakarta. Mulai dengan bangun pagi, sarapan dilanjutkan pergi ke pantai kuta, dari hotel kami menginap cukup jalan kaki selama 10 menit kami sudah sampai di pantai kuta. Saya ingin mengajak cdk untuk bermain pasir dan  air di pantai kuta.

Menyusuri jalan kuta kami berjalan di antara banyaknya turis mancanegara dan puluhan kafe dan tempat beli berbagai macam cendera mata. Saya dan cdk berjalan cepat menuju pantai meninggalkan mertua dan bunda yang berjalan sambil melihat – lihat pemandangan kiri  kanan dan sesekali masuk toko melihat barang di dalamnya. Saya sempatkan memfoto cdk di depan hotel gran INNA

20130527_072304

Sambil menunggu bunda dan kedua mertua saya mengobrol dengan cdk . Saya jelasin kalau kita mau ke pantai main pasir dan melihat laut. Sesampainya dipintu gerbang tak lupa saya mengambil gambar buat dokumentasi.

20130527_072458

20130527_073358

20130527_075359

Puas kami bermain di pantai kuta saya ajak cdk , mertua dan bunda galih untuk naik delman, ini dalah pengalaman cdk naik delman yang di tarik kuda, cdk senang banget loh naik delman sambil bertanya kudanya lagi ngapain?  tarif delman cukup lumayan mahal juga sebesar Rp 150.000 berputar dari kawasan kuta menuju tempat kami menginap. Saat perjalanan kami rada surprise ternyata pak kusirnya moslem , ketahuannya gara – gara pas mulai menarik delman mengucapkan basamalah jadi deh bunda interview kok bisa sih bapak muslim dll.

Sampai di hotel kami siap – siap chekhout dan pamitan ke pihak hotel. Kami sempatkan mempir ke tempat oleh-oleh untuk membeli pie susu dan kacang bali untuk oleh -oleh di jakarta.  Lanjut ke bandara ngurah rai yang letaknya dekat denga kuta. Sampai di bandara kami pamitan dengan bro wayan yang sudan menemani kita selama di bali say thanks dan next day kami akan kembali untuk melihat bali lebih jauh.

Di bandara kami menyelesaikan administrasi setelah selesai  sambil menunggu pesawat siap, kami menikmati bakso lapangan tembak sebagai lunch terakhir dibali. see u bali someday we will be back again.

20130527_105914

One thought on “Liburan ke bali day 3

1. Pingback: Liburan ke bali day 2 « Cahpct (cah pacitan)