Ngantor dari rumah

Semenjak tanggal 30 oktober kemaren sampai hari ini tanggal 31 oktober saya mulai tidak ngantor. Sebenarnya status masih belum fix keluar karena belum pamitan ke owner pak AW.

Tujuannya bukan karena ingin bolos tapi memberikan masa training buat pengganti saya, supaya mencoba menangani pekerjaan yang sehari – hari saya lakukan. Jadi sebenarnya saya masih bekerja  cuma secara remote di rumah. Karena memang kebanyakan kerjaan maintenance website, jadi darimanapun saya berada asal ada koneksi internet dan komputer saya masih bisa kerja.

Dua hari terakhir di ujung saya berpindah ke kapal yang lain menjadi moment yang penting. 4 bulan sudah saya belajar dari markasnya Motivator no.1 Indonesia Andriewongso. Kesempatan saya bekerja di kantor AW tidak sekedar bekerja tetapi belajar langsung dari sang Motivator, bagaimana melihat keseharian beliau dari dekat.

Pelajaran yang saya dapat:

  1. Serius tapi juga santai. Ada orang bilang beliu galak tapi justru menurut saya lucu, seru dan suka guyon.
  2. Konsisten
  3. Selalu berinovasi tiada henti.
  4. Pekerja keras, gak perduli sudah berhasil dan banyak uang, terus saja bekerja sampai hari minggu pun beliau masih berkelana ke Seluruh bagian Indonesia untuk memberikan motivasi.
  5. Siaran di radio setiap senin pagi jam 7 tanpa kata telat.
  6. Mendapatkan teman – teman yang seru, rame, creative, mumpuni, smart, cakep, cantik pokoknya LuarBiasa. Thanks buat all crew aw sudah sering saya repotin dan jahilin …Mohon maaf yaa kalau ane banyak khilaf dan dengki kepada kalian semua.. yang pasti tetap salam Saparatoz hai patriot. Say I am the mountain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s