Music classic

Saya memulai hari ini dengan mendengarkan music classic sebagai penggugah semangat. Saat awal saya mendengar music classic terdengar di telinga sangat aneh. Apalagi saya yang terbiasa mendengar music biasa atau music ala rakyat kebanyakan yang tak jauh dari music dangdut, pop, jawa dan sejenisnya.

Saat itu pas CDK di kandungan saya di kenalkan music jenis ini oleh Ibu Sri yatini, saat saya di minta membantu membetulkan komputer beliau dan membantu teknis penulisan buku . Semenjak itu saya coba biasakan untuk perdengarkan ke kandungan bunda CDK, dan saya usahakan untuk perdengarkan setiap pagi hari.

Tak di nyana saat ini dengan menyetel music classic saya bisa memulai hari dengan lebih fresh dan bersemangat. Begitu pula putri kami CDK saat mendengar music classic dari mozart bisa sampai menggangguk – anggukkan kepalanya, mengikuti irama music classic.

Menurut kepercayaan orang – orang yahudi untuk memelihara dan meningkatkan kepintaran mereka, para ibu yang mengandung sudah mengenalkan music classic ke janinnya semenjak dari masa kehamilan. Musik dapat memberikan efek positif bagi perkembangan otak janin.

So mari kita biasakan untuk memperdengarkan classic untuk mengawali aktifitas hari,biar hidup kita makin semangat dan sukses dalam segala aktifitas.

2 thoughts on “Music classic

  1. deddy

    Lebih efektif lagi adalah mengajarkan juga mereka musik secara dini……jadi bukan sekedar mendengarkan tapi juga bagaimana musik itu dimainkan…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s