Olahraga ke senayan

Hari ini menjadi hari special buat saya dan keluarga. Di umur cdk yang sudah menginjak 2 tahun, baru pertama kalinya kami sekeluarga olahraga bareng ke GBK senayan.

Buat putri kami CDK, hari ini adalah pengalaman pertamanya pergi ke senayan. Berangkat dari rumah pukul 6.30 kami meluncur melalui arah  batusari, binus, tembus patal senayan dan langsung sampai di GBK.

CDK di sertai bunda dan ayah, mulai berlari – larian dengan senangnya. Sambil tengok kanan – kiri dan menebar senyum ke setiap orang yang di temui cdk terlihat bahagia. Akhirnya kami berhenti di sekumpulan orang yang lagi senam. Saya putuskan untuk ikut senam bareng, sambil mengikuti gerakan instruktur kamipun bersenam berasama. Tak lupa CDK-pun mengikuti gerakan yang kadang di selingi dengan gerakan yang diciptakannya sendiri. Lucu , seru , rame pokoknya heboh, sambil mulutnya terus menguyah cemilan yang di bawa.

Suasai senam kami istirahat sebentar sambil menikmati udara pagi yang masih segar. Saat istrihatpun CDK masih menggoda segerombolan anak SMA yang lagi bersantai sambil menebar senyumnya yang khas. Selesai istriahat CDK melihat balon tiup dari air sabun dan minta dibelikan, senengnya minta ampun deh si CDK  bisa bermain balon yang keluar berupa gelembung – gelembung sabun.

Dan kamipun kembali pulang dengan hati riang. Moga next week kami bisa olahraga bareng kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s