Goes pit hari ini

Perlengkapan Goes di jemur di roof top kantor.

Pagi ini saya kembali naik pit (seli) setelah beberapa hari naik motor ke kantor baru saya di roxy jl KH. Hasyim Ashari kantor Andrie Wongso.

Sehabis makan sahur saya lanjutkan tidur kembali untuk menjaga agar waktu tidur cukup, tetapi malah bangun kesiangan jam 7 pagi semestinya jam 7 saya sudah berangkat untuk naik pit agar tidak terburu – buru, sebenarnya pada hari – hari non puasa ramadan jarak tempuh dari rumah ke kantor selama 30 menit tetapi pada saat bulan ramadhan seperti sekarang ini saya mesti menghemat energi agar puasa tetap berjalan baik dengan mengurangi kecepatan goes di bawah rata – rata jadi jarak tempuh bisa menajdi 45 menit. Tetapi pagi ini saya usahakan mesti datang ontime jadi kecepatan mesti disamakan dengan hari – hari biasa.

Berangkat dari rumah gili samping kemanggisan jam 7.30 target setengah jam harus sampai kantor, di bawah sinar matahari yang mulai menyengat saya kuatkan tekad untuk tetap menggoes dengan target jam 8 tepat sampai kantor, saya goes pit lewat jalan kopro, ketemu jalan samping cl terus menelusuri jalan depan trisakti sambil terus memperhatikan jam tangan untuk memperkiraan jarak tempuh, sampai kantor tepat jam 8.

Legalah hati ini tidak jadi telat datang, walaupun kebiasaan datang lebih awal jadi berubah, semoga besok bisa lebih baik lagi datang lebih awal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s