Kebiasaan membaca

Saya penasaran dengan penulis – penulis yang sangat produktif menulis buku. Banyak sudah buku yang saya baca rata – rata saya memilih buku untuk di baca karena tertarik pada pandangan pertama. Berbagai buku apapun jenisnya kalau saya tertarik saya biasa membacanya.

Dengan membaca saya mendapatkan semangat untuk terus belajar dan beraktifitas karena saat – saat tertentu  biasanya sering sekali lemah tidak bersemangat serta loyo. Nah untuk ngebangkitinnya solusi tercepat dan  mudah biasanya dengan  membaca, walaupun terkadang buku yang saya baca adalah buku itu – itu saja.

Istri sering berkomentar mas baca mulu apa gak pegel ya. Mertua pun sering komentar orang pup kok sambil membaca bagaimana ceboknya. Yang lebih sadis lagi saat pup saya bawa laptop. Kesempatan pup itu bagi saya adalah saat paling nikmat untuk membaca sampai – sampai nyantolnya di otak itu lebih 200 kali lebih cepat daripada membaca dalam kondisi dan kesempatan di tempat lain.

Dari kebiasaan membaca ini mimpi besarnya sih saya ingin bisa menulis buku supaya bisa di baca orang lain, dan bisa dijadikan referensi  ilmiah. Bisa berbagi ilmu bagi saya menjadi impian yang terus bergelora dalam diri. Walupun tulisan – tulisan saya masih kurang bagus, sampai istripun berkomentar tulisanya ayah kacaw. Tetapi semangat saya untuk menulis melalui blog terus saya gelorakan. Di tahun 2013 saya ingin bisa membuat buku yang di terbitkan oleh gramedia. Semangat cicarito delahoya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s