Pojok blok M square di pagi hari

Pagi ini saya  berkelana ke arah blok m, berangkat jam 4 subuh meluncur menggunakan motor dengan kecepatan di atas rata – rata dengan harapan bisa sampai di area bloks m square masih pagi.

Sebenaranya rencana untuk pergi ke sana sudah beberapa hari tapi baru pagi ini kesampaian. Kesana untuk mencari supplier kue untuk belajar bisnis sambilan . Di temani bude yang momong CDK saya dengan selamat mendarat di area blok m. Mulai dengan masuk lahan parkir, sempat kena masalah macet tombol  ambil karcisnya. Lanjut ke parkiran blok m square . Para supplier kue sudah menggelar lapak dangangannya pokoknya banyak sekali jenis kue sampai- sampai saya  bingung mau beli yang mana, sesui info dari sohib  saya diberi  rekomendasi untuk menemukan beberapa nama penjual kue, setelah meuter – muter ketemulah salah satu yang direkomendasikan yaitu  Thania snack dan  langsung memilih kue.

Pertama nyicip lontong daging dan tak lupa  nego harga biar dapat harga yang murah karena kan mau di jual lagi . Setelah melihat  – lihat beberapa macam kue saya membeli 4 jenis kue, risol, lontong, kue basah dan kue ijo.

So bagi rekan yang ingin bisnis kue silahkan langsung menuju ke halaman blok m square pada waktu pagi hari banyak pilihan di sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s