Cdk Satu Tahun

Alhamdullilah cdk tanggal 11 juli kemaren sudah berumur tepat satu tahun, di ulang tahun pertamanya ini cdk bisa, ngomong teriak – teriak walaupun belum bisa secara jelas mengucapkan kata – perkata, yang dia bisa adalah bapak, mamak, apa , ta ta ta.

Cdk sering banget ngucapin kata – kata itu sampe – sampe ayah dan bundanya kasihan apa nggak cape ya ngoceh terus gitu, kebisaan lainnya dia bisa mbrangkang dengan cepat sampe – sampe kalau lengah udah jauh dari pengawasan jadi mesti cepet lari untuk ngejar dia, nah cdk pengenya itu sering di tetah untuk jalan. Bulan ini cdk di sewain alat untuk membantu berjalan cukup membantu dia untuk mulai jalan tapi anaknya cepet bosan lebih seneng kalau mrembet di pager depan rumah sambil lihat pemandangan luar..sambil ndak lupa ngucapin apa apa apa dan apa..

Di ulang tahun pertama ini ayah dan bunda mengucapkan selamat ultah ya CDK semoga sehat selalu menjadi anak yang banyak ilmu dan amalnya nanti kelak di hari depan, banyak harta yang berkah.

Kebayang andaikan anakku nanti expert dalam bidang ilmu terterntu dan dengan ilmunya bisa membawa perubahan ke hal yang positif alangkah bahagianya, dan dengan ilmu itu pula yang namanya harta akan mengikuti dibelakangnya.

Jadi merenungkan ayat , Allah akan meninggikan derajat orang – orang yang berilmu. Sepertinya panjang ini maknanya.

Oww iya di ultah cdk ini kami mengundang ustad samping rumah untuk memberikan doa sambil maem bareng dengan keluarga inti di jakarta. Tidak ada tiup lilin dan potong kue lah malah cdknya cuma maem nasi putih..lucu banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s