CDK imun campak

Memasuki usia 9 bulan 11 april 2011 tiba waktunya cdk untuk imunisai lanjutan. Berangkat dari rumah naik taksi blue bird menuju rumah sakit harapan kita. Sesampainya di harkit cdk langsung deh teriak – teriak ngelihat banyak gantungan mainan di langit  langit sambil tolah – toleh kanan kiri gitu deh. Di area dalam terdapat tempat mainan anak – anak pas cdk di ajak ke sini duh senengnya ampun. Sekalian cdknya di jeprat – jepret buat dokumentasi.

Jam 9 lewat dokter Eva datang, waktunya cdk di imunisasi butuh kurang lebih 5 menit sambil tanya – tanya ke dokter perkembangan cdk. Cdk sudah di ijinkan untuk di kasih ikan, daging, ayam baiknya ayam kampung dan non kulit. Nah kesempatan ayahnya nanyain mainan, kemaren cdk saya beliin mobil- mobilan yang jadi bahan ejekan orang – orang, masa anak cewek mainan mobil – mobilan gitu komentar beberapa orang, jawaban dokter bukan di lihat dari mobilnya tapi di lihat dari warna – warni mobilnya yang diperlukan karena anak tertarik akan warna – warni yang mencolok,  untuk mengerti mainan apa yang bagus buat anak sesui perkembangan umurnya di sarankan untuk konsultasi ke bagian tumbuh kembang anak.

Biaya untuk imunisasi campak terhitung lebih murah di banding imunisasi sebelumnya total biaya sebesar Rp. 147.000,- bagi saya biaya perlu di persiapkan matang karena segala imunisasi tidak di tanggung perusahaan yang artinya tidak di bisa klaim ,… mimpi punya asuransi 100 % full covered deh jadinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s