Periksa dedeku yang ke 27 Minggu

Rabu 13 April 2010 sore kira – kira jam 6.30 saya dan istri periksa lagi ke dokter untuk periksa sesuai jadwal, sebernarnya dah terlewat satu minggu karena minggu sebelumnya dokternya keburu pulang. Daftar di bagian administrasi membayar biaya Rp 95.000,- dan langsung antri berbarengan dengan pasien lain yang sudah duluan.  Karena waktu magrib sudah tiba saya menyempatkan magrib dulu sambil menunggu antrian,  alhamdullilah selesai magrib pas di panggil. Istri bilang ke saya kalau sudah tensi darah dan timbang badan dan alhamdulilah berat badan naik normal.

Di lanjut cek ke dokter dan periksa USG , dedeknya sudah terlihat makin besar , berat di perkirakan 1 kilo , kesehatan bagus duh seneng rasanya ngelihat perkembangannya bagus. Satu hal lagi yang dah di persiapkan untuk di tanyakan ke dokter walaupun bisa di bilang pamali tapi ndak ada salahnya deh menghilangkan penasaran, Dok ce apa co ya ? eh malah dibecandain susternya ya ditunggu aza nanti pas lahir? Jah makin penasaran aza. Dokternya ngecek lagi dan lebih diperhatiin sambil ngomong kemungkinan cewe. Wow dah kebayang saya mempunyai putri kecil dan mesti bisa menjaga kedepannya. Dengan perasan bahagia di hati kami kembali pulang, tetapi saya mesti ke kantor dulu karena memang jam kantor belum usai sampai jam 8 waktu jam kantor baru saya dan istri pulang kerumah.

Sambil menahan rindu di hati menunggu dedekku nanti lahir kedunia untuk kebelai dan kupeluk manja… semoga saya bisa menjadi bapak yang mampu mendidik dan memberikan contoh yang baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s