Kesulitan senjata ampuh menuju keberhasilan

Seringkali saya kesulitan tentang program komputer dalam menjalani rutinitas keseharian. Hal itu sangat wajar dikarenakan  berdasarkan ilmu yang saya miliki saya tidak mempunyai landasan sama sekali. Saya belajar di bidang pariwisata hal ini terjadi juga karena bukan pilihan sendiri hanya mengikuti saran saudara dan selanjutnya studi di pendidikan lagi-lagi di karenakan ekonomi yang kurang. Selanjutnya saya tejerumus ke bidang komputer hal baru tapi mengasyikkan tapi ibarat jarum di tumpukan jerami saya perlu perjuangan mati-matian untuk bisa mengikuti derap langkah perkembangan teknologi yang sangat cepat detik – demi detiknya. Nah hal tersebut membuat saya  menemukan kesulitan – kesulitan yang terus dihadapi.

Berdasarkan hal tersebut maka menjadi pendorong dan pemaksa untuk mencari jalan keluar, nah dalam kondisi begitu maka mau tidak mau suka atau tidak suka saya mesti mencari jalan keluar, pertama melalui tutorial , searching dari google dan saya pun terdorong menuliskan setiap kesulitan yang di hadapi di   dalam blog.

Saya berkeyakinan tulisan – tulisan itu akan berguna sebagai pengingat di kala lupa dan juga mempermudah pencarian pada saat – saat tertentu. Dari traffic yang terpasang  ternyata ada juga loh  yang ngakses ke blog.

Terasa membahagiakan apabila bisa berbagi dengan orang lain dan orang lain merasa terbantu. Karena tanpa orang lain yang membagi  tulisan dan artikel ataupun search engine yang memberikan,  sulit rasanya bahkan bisa  – bisa menyerah dengan kondisi tersebut.

Hal ini jadi  pengingat bahwa: “Kesulitan senjata ampuh menuju keberhasilan”.

prigadshop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s