Kata – Kata Motivasi

Belajar dari hari kemaren untuk hidup hari ini dan menjadi yakin untuk hari esok, kata – kata ini saya ambil dari andrie wongso. Hari ini sedikit ngerasa drop lagi nih motivasi nah iseng – iseng cari dan buka websitenya andriewongso karena kebetulan saya yang handle server hostingnya. Eh nemuin dah kata – kata itu jadi aku renungkan.

Belajar dari kejadian – kejadian ataupun hal – hal yang sudah di lewati di hari kemaren itu rasanya bener banget deh, karena hidup memang terus berjalan, dan konseptualisasi  memang luas tetapi di pahami secara simpel aza akan lebih nyaman karena kemaren ini bisa di artikan sehari, dua hari atau malah sepanjang kehidupan kita yang sudah di jalani jadi pengertian kemaren memang bisa ambigu tetapi akan lebih cantik apabila pengertian tersebut di artikan kehidupan kita yang telah di jalanan dari lahir sampai detik saat ini.

Trus hari ini, detik inilah kita mesti menikmati kehidupan tersebut artinya apa? kita boleh menabung bermimpi dan juga melakukan hal – hal yang terus kita inginkan agar tercapai apa yang di cita – citakan tetapi detik saat inilah sebenarnya kita hidup itu bukan besok kemaren ataupun akan datang makanya rasa syukur atas yang kita punya detik ini dan hari ini itu mesti di lakukan dan  di manfaatkan sebaik mungkin jangan terlewat tanpa makna serta berbuat yang berarti positif walupun terkadang kenyataan berkata lain. So enjoy bersyukur dan terus berkontribusi yang baik apapun bidang yang kita geluti.

Setelah kita menikmati hari ini tentu kita juga punya hak dan juga pandangan akan hari esok nah kalau hari ini sudah positif dengan kontribusi yang positif pula maka hari esok pun akan ceria dan semangat terus berkobar dalam diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s