Periksa kehamilan

Sepulang ngantor di BiNus kemaren saya nganterin istri ke dokter untuk cek kehamilan, ini pertama kali cek yang sebelumnya hanya ke bidan. Minggu – minggu setelah terdeteksi kehamilan istri sering merasa mual dan lemes, mesti cepat makan, bawaan dedeknya kali ya…ya sebagai suami tetap support istri agar tetap semangat dan menjaga kesehatan.

Back ke dokter, eh iya lupa kemaren sore itu saya ke rumah sakit Patria Ika berkat referensi dari teman-teman di sarankan ke dokter agus, ya ikutin aza saran teman-teman tersebut, sampe di sana daftar isi formulir dengan biaya Rp 100.000,- untuk biaya pemeriksaan, setelah daftar antri kurang lebih 10 menit dan selanjutnya cek, ke dokter , sampaiin deh  keluhanya istri yang  suka mual sering gemeteran saran dokter ya makan sedikit – sedikit tapi terus di pada saat  lapar, gak ada pantangan kopi, teh dan lainya asal dalam tataran normal tidak berlebihan ( karena kalau berlebihan dalam Islam yang aku tau juga di larang….berarti dokter itu secara tidak sengaja ataupun sengaja mengikuti perintah Allah ya…keren kan)  trus cek deh di alat apa ya namanya yang ada layarnya untuk scan kondisi dedeknya yang di perut terlihat samar – samar gitu masih kantung, kata dokternya umurnya 6 minggu dan alhamdullilah gak ada kelainan , ibunya juga sehat. And satu lagi saran dokter boleh campur (banyak informasi yang salah ada yang ngelarang ada yang harus pake pengaman kondom informasi simpang siur) yang tepat tentunya saran dokter ya boleh tapi ndak boleh terlalu bersemangat alias santai aza bro kasihan dedeknya nanti kalau terlalu bersemangat. Di kasih resep dan selesai deh periksa dokternya. Di lanjut ke apotek nebus obat dan nungguin, biaya  Rp 53.000,- memelukan waktu kurang lebih 20 menit untuk proses bayar dan obatnya.

Pelayanan Patriaika lumayan bagus dan lumayan terjangkau tapi satu yang agak nganggu saya di gigitin nyamuk pas nunggu obat. Trus nanti cek lagi tanggal 30 desember. Moga istri aku tambah semangat sehat dan dedeknya juga sehat amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s