Mu Menumbangkan Fc Porto

SOCCER-CHAMPIONS/Setelah melalui pertandingan yang seru dan di analisa bahwa mu akan kesulitan menghadapi team  fc porto akhirnya analisa itu tidak tepat justru  mu menumbangkan fc porto melalui tendangan ronaldo. Berarti meloloskan mu menuju ke semifinal liga champions.

Dengan gayanya pelatih sir alex mengunyah permen dan mengangkat ke dua tanganyna tatkala ronaldo berhasil melesatkan gol ke gawang fc porto. Dan seperti tampak di gambar ronaldo di peluk oleh rooney. Penonton bersorak sorai dengan kemenangan tersebut. Tak terkecuali teman kost saya samson yang pagi pagi sudah berteriak – teriak mu menang mu menang dengan berjingkrak – jingkrak ala kuda liar.

Menyambung tulisan saya sebelumnya yang mengangkat tentang manusia sebagai makhluk simbolic. Gaya sir alex , rooney yang memeluk ronaldo, para penonton mu ,   teman kost saya kesemuanya  melambangkan bahwa mereka puas dan senang atas gol yang di peroleh oleh ronaldo yang sebelumnya membuat  penonton mu merasa  was – was karena di tahan imbang 2 – 2 di kandang mu. Akhirnya mu menumbangkan fc porto dikandang mereka dengan skor 1 -0 sampai peluit wasit di menit terakhir pertandingan.